JAM BUKA DAN HTM SAMPANG WATERPARK (SWP) , KOLAM RENANG TERBESAR DI MADURA

Pulau Madura adalah sebuah pulau di Indonesia yang terletak di sebelah timur Pulau Jawa dan dipisahkan oleh Selat Madura. Pulau ini terletak di Provinsi Jawa Timur dan terdiri dari empat kabupaten, yaitu Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep.


Pulau Madura memiliki sejarah dan kebudayaan yang kaya, dengan tradisi seni dan budaya yang unik seperti tari topeng, karapan sapi, serta musik dan lagu khas Madura. Selain itu, pulau ini juga terkenal dengan makanan khasnya seperti sate Madura, soto Madura, dan mie Madura yang terkenal di seluruh Indonesia.

Pulau Madura juga memiliki potensi wisata yang menarik seperti pantai-pantai yang indah seperti Pantai Lombang dan Pantai Slopeng, serta destinasi wisata sejarah seperti Keraton Sumenep dan Museum Sumenep. Selain itu, terdapat juga festival dan acara budaya seperti Festival Karapan Sapi dan Festival Lomban yang bisa menjadi pengalaman unik bagi para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Madura.

Selain hiburan Karapan Sapi dan juga wisata diberbagai sektornya, wisata kolam renang yang mulai menggeliat juga menjadi daya tarik tersendiri bagi hiburan warga madura dan sekitarnya.

Salah satunya adalah wisata kolam renang Sampang Waterpark yang ada di Jl. Pahlawan Gg 1 Nomor 57 Kabupaten Sampang Madura. 

DAYA TARIK SAMPANG WATERPARK

Sebuah kolam renang yang terletak di Jl. Pahlawan Gg 1 Nomor 57 Kabupaten Sampang Madura ini sejak dibuka oleh Bupati Sampang, Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Abdullah Hidayat, Sampang Waterpark langsung digeruduk oleh wisatawan lokal yang ingin liburan lebaran, hasilnya adalah  Sampang Waterpark sampai meluap-luap pengunjungnya.

Disini sangat banyak sekali pilihan kolamnya sehingga pengunjung bisa memilih untuk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Sampang Waterpark berdiri atas berhektar-hektar tanah sehingga lahan yang luas ini sangat mudah untuk dibuat healing karena terdapat juga taman-taman yang bagus untuk disiapkan oleh pengelola demi menghibur warga yang datang berkunjung.

Banyak sekali liburan yang bisa mendapat liburan seru disini karena ada kolam atlet, swalayan, kios umkm, serta restoran. Selain itu ada penginapan, menara Stinggil, seluncuran pelangi, mushola, Flyingfox dan lainnya.

FASILITAS SAMPANG WATERPARK

  1. Kolam Renang Anak.
  2. Kolam Renang Dewasa.
  3. Kolam Renang Atlet (Standar Nasional).
  4. Musholla As-Syarqawi.
  5. Panggung Hiburan.
  6. Toilet & Kamar Bilas.
  7. Foodcourt, Cafe & Resto.
  8. Gazebo & Taman.
  9. Menara Pandang 24 Meter.
  10. Dan fasilitas lainnya (dalam tahap pembangunan).
RUTE DAN LOKASI SAMPANG WATERPARK :

Untuk kesini anda bisa mencari lokasi Jl. Pahlawan Gg 1 Nomor 57 Kabupaten Sampang Madura, untuk perjalanannya anda  bisa melalui Jl Pajudan yang terletak di dekat Monumen Trunojoyo Sampang. Waktu yang dibutuhkan dari Jl Pajudan ke SWP estimasi 5 menit dari pusat kota Sampang.

JAM BUKA SAMPANG WATERPARK :

Disarankan anda datang pada saat agak pagi karena demi menghindari lonjakan pengunjung dan kejernihan kolam renang.

Buka : 07:30 - 17.00 WIB

HARGA TIKET MASUK SAMPANG WATERPARK :

Untuk masa promo waktu pembukaan waktu itu adalah 15 ribuan, sementara setelah setelah itu habis promonya nanti akan ada perubahan harga kisaran 25 ribuan.

Demikian Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Sampang Waterpark , selamat berlibur :)


FOTO-FOTO KOLAM RENANG :





No comments:

Post a Comment

Featured Post

HARGA TIKET MASUK DAN RUTE KOLAM RENANG PAK SHOLEH

Hari minggu saatnya untuk healing tipis-tipis ke Pandaan, jangan lupa untuk mampir di warung pak sholeh yang menyediakan menu makan ayam yan...