RUTE DAN HTM KOLAM RENANG SUNCITY WATERPARK SIDOARJO

Sidoarjo adalah salah satu dari kota yang tidak memiliki pegunungan sehingga kota berjuluk kota Udang ini melakukan sebuah inovasi untuk mendatangkan pengunjung dengan menggalakkan wisata airnya yang saat ini sudah tersebar hampir disetiap kecamatan di seluruh Sidoarjo.

Kolam renang yang berada di pusat kota yang saat ini dipimpin oleh Gus Muhdlor tersebut adalah Suncity Waterpark Sidoajo yang berlokasi di Jl. Pahlawan No.1, Rw6, Sidokumpul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212.

DAYA TARIK SUNCITY WATERPARK SIDOARJO

Selain karena lokasinya yang mudah dijangkau karena berada di area mall Suncity Sidoarjo, banyak juga fasilitas yang bisa dinikmati. Ada ember tumpahnya, berenang sesuai keinginan dan bisa milih kedalaman airnya, maka untuk kebersihan tempatnya juga terjaga.

Suncity Waterpark Sidoarjo lokasinya mudah dijangkau, satu komplek dengan Suncity Mall, tarif hari biasa 30rb/orang untuk peak season 50rb/org (anak dibawah 2 tahun free charge). Tempatnya bersih, cukup asri, wahana sangat variatif dg snow rain jam 10.00 dan 14.00, photo dengan macaw bird (tarif 10rb/photo), bumblebee, live music, kolam arus, tong air,  tersedia mushola, ruang ganti baju di arah dekat mushola .

RUTE DAN LOKASI SUNCITY WATERPARK SIDOARJO

Lokasinya ada di Jl. Pahlawan No.1, Rw6, Sidokumpul, Sidoarjo Regency, East Java. Untuk kesini jika anda dari Surabaya atau Malang, maka anda bisa menuju arah GOR DELTRA Sidoarjo, nanti lokasinya sebelah kanan jalan di area Suncity Mall.

HARGA TIKET MASUK SUNCITY WATERPARK

Untuk harganya masih terjangkau dan tidak jauh beda dengan kolam renang lainnya yaitu 30 ribu dihari-hari biasa, sementara weekend dan liburan bisa sampai 50 ribuan.

JAM BUKA SUNCITY WATERPARK

Jam bukanya yaitu jam 08.00 pagi sampai jam 18.00

FASILITAS SUNCITY WATERPARK

  1. Kolam renang luas
  2. Gazebo
  3. Tempat duduk santai
  4. Warung atau kedai makanan
  5. Mushola
  6. Ruang ganti
  7. Toilet
  8. Kelinci
  9. ember tumpahya besar
  10. Parkiran
  11. Alat renang disewakan
  12. Dll
GALERY FOTO DAN VIDEO SUNCITY WATERPARK


No comments:

Post a Comment

Featured Post

HARGA TIKET MASUK DAN RUTE KOLAM RENANG PAK SHOLEH

Hari minggu saatnya untuk healing tipis-tipis ke Pandaan, jangan lupa untuk mampir di warung pak sholeh yang menyediakan menu makan ayam yan...