RUTE DAN HTM KOLAM RENANG BANYU BIRU BANGKALAN

Dulu awal-awal ada kolam renang di Bangkalan, saya dan teman-teman sudah sering berkunjung ke tempat ini. Meskipun dari dulu memang tempatnya tidak terlalu luas, namun untuk kebersihan dan juga fasilitasnya sangat memadai oleh karena itu setiap weekend pasti kolam renang yang berada di Jl. Raya Perum Tonjung Perumnas, Tunjung, Kec. Burneh, Kabupaten Bangkalan ini selalu ramai pengunjungnya.


DAYA TARIK KOLAM RENANG BANYU BIRU

Seperti yang sudah kami bahas diatas, bahwa untuk areanya memang kurang luas, namun untuk fasilitas masih bisa bersaing dengan kolam renang lainnya sehingga pengunjung tak akan ragu untuk kembali datang di lain waktu.

Kolam renang Banyu Biru di Burneh ini dikenal memiliki kebersihan yang bagus, fasilitasnya juga lengkap dan memadai. Oleh karena itu kolam ini punya julukan sebagai Desa Kecil Sejuta Pesona yang ada di Bangkalan Madura.

Tempatnya tak terlalu panas, ada tamannya juga, kantin dan tentunya toilet juga bersih. Selain itu anda juga bisa menikmati segarnya air kolam yang berasal dari daerah tersebut yang masih alami segarnya.

FASILITAS BANYU BIRU :


  • Kolam renang beragam usia
  • Taman
  • Ember Tumpah
  • Kantin
  • Toilet
  • Musholla
  • Parkiran
  • Seluncuran
  •  Gazebo 
  • Dll
RUTE DAN LOKASI :

Untuk menuju kolam renang banyu biru jika Anda dari arah SPBU Jalan Pemuda Kaffa atau pun Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan, cukup ke arah tenggara mengikuti Jalan Nasional 21. Lalu belok kiri Jalan Raya Besel.

Teruskan hingga Jalan Perumnas Raya dan Jalan Raya Perum Tonjung. Setelah 110 meter, belok kanan Jalan Laut Arafuru. Setelah 150 meter, belok kanan.

Lokasinya ada di : Jl. Raya Perum Tonjung Perumnas, Tunjung, Kec. Burneh, Kabupaten Bangkalan 

HARGA TIKET MASUK KOLAM RENANG BANYU BIRU :

harga tiket kolam renang sebesar Rp 8.000/orang, yang berlaku hari Senin-Jum’at saja. Kemudian jika berkunjung saat weekend, tiket kolam renang Rp 10.000/orang.

JAM BUKA KOLAM BANYU BIRU :

 Senin-Jum’at 06.00-17.00 WIB

 Sabtu-Minggu 06.00-17.00 WIB

NB :

Usahakan untuk datang diluar hari sabtu dan minggu karena akan sangat ramai pengunjung

Taati peraturan seperti : Larangan bawa mamin kedalam area kolam

Awasi anak-anak agar tidak salah pilih kolam untuk dewasa

No comments:

Post a Comment

Featured Post

HARGA TIKET MASUK DAN RUTE KOLAM RENANG PAK SHOLEH

Hari minggu saatnya untuk healing tipis-tipis ke Pandaan, jangan lupa untuk mampir di warung pak sholeh yang menyediakan menu makan ayam yan...