RUTE DAN HTM KOLAM RENANG IMPIAN MAYA KWANYAR BANGKALAN

Kwanyar adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bangkalan, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Daerah ini terletak di Pulau Madura.


Disini banyak sekali para nelayan yang mencari rezeki di lautan, oleh karenanya untuk ikan-ikan segar juga lumayan murah jika belinya langsung dari para pencarinya. Selain ikan laut, disini juga banyak pembudidaya ikan tawar, dulu kami sering kulakan atau beli ikan lele yang kami jual kembali dari Kwanyar, selain harganya lebih murah, ikan disini juga lebih sehat.

Karena lokasinya yang berdekatan dengan laut menjadikan Kwanyar lebih murah dalam hal pengairan, hal itulah yang mendorong warganya untuk berternak ikan-ikan maupun hewan ternak yang berkaitan dengan air seperti bebek dan sebagainya.

Karena stok air yang melimpah itulah akhirnya ada seorang warga Kwanyar yang sukses merantau di Malaysia berinisiatif membuat kolam renang yang ditaruh di Jl. Modung - Kwanyar, Prampong, Pesanggrahan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur dan dinamai Kolam Renang Impian Maya.

DAYA TARIK KOLAM RENANG IMPIAN MAYA

Di kolam renang ini terdapat 2 lantai untuk lompatannya, jika belum puas dengan lantai 1 nanti bisa naik ke lantai 2 untuk melakukan lompatan yang lebih beradrenalin. Tingginya sekitar 2 meteran sehingga lebih kerasa berenangnya.

Untuk kolamnya sendiri terbagi menjadi kolam anak-anak dan kolam dewasa sehingga disini anda bisa memilih untuk anak-anak anda tercinta.

Gazebo disediakan untuk keluarga yang menunggu anaknya yang sedang asyik bermain air sehingga dibuat senyaman mungkin untuk bersantai sambil memperhatikan anak-anak. 

Untuk makanan jangan khawatir karena disini disediakan beragam makanan yang bisa anda nikmati dengan harga terjangkau

RUTE DAN LOKASI

Lokasinya ada di Jl. Modung - Kwanyar, Prampong, Pesanggrahan, Kec. Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69163. 

Untuk kesini anda bisa dari Jembatan Nasional Suramadu tingga belok kanan menuju Kecamatan Kwanyar dengan jarak yang ditempuh sekitar 20KM atau 20menit perjalanan. Atau kalau dari arah Sampang anda bisa belok kiri sebelum pasar Tanah Merah.

Kolam ini juga tidak jauh dari Kolam Renang Banyu Biru.

JAM BUKA KOLAM RENANG IMPIAN MAYA

Karena lokasinya yang strategis dipinggir jalan, maka kolam renang ini dibuka setiap hari, berikut jam bukanya :

08:00 - 16:00 Senin

08:00 - 16:00 Selasa

08:00 - 16:00 Rabu

08:00 - 16:00 Kamis

08:00 - 16:00 Jum'at

08:00 - 16:00 Sabtu

08:00 - 16:00 Minggu

HARGA TIKET MASUK KOLAM RENANG IMPIAN MAYA

Meskipun dikelolanoleh swasta, namun untuk harga tiket masuknya sangatlah terjangkau yakni mulai dari 10 ribuan per-orang. Nanti parkir motor 2ribuan dan mobil 5 ribuan.

FASILITAS KOLAM RENANG IMPIAN MAYA

1. Kolam beragam usia

2. Gazebo

3. Warung

4. Tempat ganti baju

5. Penyewaan Alat renang

6. Toilet

7. Musholla

8. Waterboom

9. Perosotan

10. Parkiran

11. Dll


GALERI FOTO 




No comments:

Post a Comment

Featured Post

HARGA TIKET MASUK DAN RUTE KOLAM RENANG PAK SHOLEH

Hari minggu saatnya untuk healing tipis-tipis ke Pandaan, jangan lupa untuk mampir di warung pak sholeh yang menyediakan menu makan ayam yan...