RUTE DAN HTM KOLAM RENANG GUA POTE DI JADDIH BANGKALAN

Jaddih adalah salah satu daerah di Bangkalan yang kemarin sempat viral karena lokasi wisatanya yang membuat banyak orang dari luar ingin menikmati keindahannya. Bukit Jaddih seolah-olah memperlihatkan keindahan luar negeri yang tidak ada di Indonesia, apalagi foto-fotonya dibuat seperti alami yang membuat banyak orang ingin berselfie disana. 


Meskipun pada akhirnya sekarang sudah mulai sepi karena banyaknya terjadi kasus pembegalan yang menimpa para pengunjung dari luar Madura, namun keindahan alami yang tercipta dari ketidaksengajaan para pekerja batu bata putih ini sampai kini masih dikenal sebagai wisata yang unik, apalagi sudah ada kolam renangnya juga.

DAYA TARIK KOLAM RENANG GUA POTE

Kolam renang yang awalnya adalah tempat galian batu kapur ini sangat unik dan alami, banyak pengunjung menganggapnya sebagai sebuah pemandangan yang instagramable, hal inilah yang kemudian menjadi viral, terlebih batuan-batuan itu yang seolah-olah dibentuk sengaja, padahal itu adalah karang yang dilewati oleh para penggali karena tidak bisa diambil, namun karang yang diskip itu malah jadi pemandangan yang estetik.

Setelah itu galian yang terisi air tersebut menjadi sebuah pemandian yang tak sengaja, lambat laun pengelola melihatnya sebagai sebuah peluang yang akhirnya dijadikan sebagai kolam renang gua pote yang memang lokasinya tak jauh dari penemuan gua putih di area batu kapur Jaddih tersebut.

Banyak pelajar dan warga sekitar yang berenang di tempat ini baik untuk belajar renang maupun yang ingin menghabiskan waktu liburan. Selain tersedia beberapa kolam sesuai dengan usianya, di kolam renang gua pote ini harga masuknya sangat terjangkau, yaitu hanya 10 ribuan saja.


RUTE DAN LOKASI KOLAM RENANG GUA POTE JADDIH 

Untuk rutenya anda bisa langsung nge-map Batu Kapur Jaddih yang ada di Bangkalan, kemudian untuk lokasi pasnya ada di Jaddih, Socah, Jakan, Parseh, Kec. Socah, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur 69161.

HARGA TIKET MASUK DI KOLAM RENANG GUA POTE

Harga masuknya adalah 10.000 sesuai dengan harinya yang berbeda jika weekend atau waktu liburan besar atau sekolah.



JAM BUKA KOLAM RENANG GUA POTE

Jam Buka Tutup Operasional: 

Senin 08.00–16.00

Selasa 08.00–16.00

Rabu 08.00–16.00

Kamis 08.00–16.00

Jumat 08.00–16.00

Sabtu 08.00–16.00

Minggu 08.00–16.00

Nomor Telepon: 0852-0202-2002

FASILITAS :

  1. Parkir
  2. Kolam beragam usia
  3. Warung
  4. Tempat Ganti
  5. Toilet
  6. Pemadangan keren
  7. Gazebo
  8. Dll
FOTO-FOTO KOLAM RENANG GUA POTE :




No comments:

Post a Comment

Featured Post

HARGA TIKET MASUK DAN RUTE KOLAM RENANG PAK SHOLEH

Hari minggu saatnya untuk healing tipis-tipis ke Pandaan, jangan lupa untuk mampir di warung pak sholeh yang menyediakan menu makan ayam yan...