HARGA TIKET MASUK DAN RUTE KOLAM RENANG PAK SHOLEH

Hari minggu saatnya untuk healing tipis-tipis ke Pandaan, jangan lupa untuk mampir di warung pak sholeh yang menyediakan menu makan ayam yang enak dan menu lainya. 

Semakin ramainya pengunjung di lesehan pak sholeh akhirnya pihak menejemen lesehan kemudian memberikan sebuah gebrakan baru dengan membangun sekalian kolam renang yang berada di sebelah selatan lesehannya.

Kolam renang pak sholeh ini bisa menjadi tujuan wisata buat warga sekitar yang ada disana dan juga sekaligus buat tempat healing bermain air setelah makan sarapan ataupun makan siang.

DAYA TARIK KOLAM RENANG PAK SHOLEH

Jadi seperti yang ditulis diatas, ketika habis berenang pasti kita akan merasa lapar, dan makan yang enak adalah langsung ke lesehannya, disini ada menu ayam, lele, chinees food, sea food dan juga makanan yang lain.

Tak lupa minumannya berupa jamu-jamuan juga sangat menyegarkan sehingga pengunjung akan dibuat betah untuk melahap hidangan disini.

RUTE DAN LOKASI


Adalah rute yang merupakan jalan Pandaan - Bangil merupakan jalur untuk ke LPS. Setelah kolam renang kingkong ada belokan kekanan kalau dari arah Pandaan, lurus sebentar maka akan sampai di LPS.

Alamatnya : Tenggulunan, Jl. Ahmad Yani, Tunggul Wulung, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156

HARGA TIKET MASUK

10.000 per-orang untuk masuknya ke kolam renang Pak Sholeh


JAM BUKA

Thursday 7:30 AM–5 PM

Friday Closed

Saturday 7:30 AM–5 PM

Sunday 7:30 AM–5 PM

Monday 7:30 AM–5 PM

Tuesday 7:30 AM–5 PM

Wednesday 7:30 AM–5 PM


FASILITAS

  1. Kolam renang dewasa
  2. kolam anak
  3. Kamar ganti
  4. Parkiran
  5. Pemandangan bagus
  6. Perosotan
  7. Gazebo
  8. Aula
  9. Toilet
  10. Musholla
  11. Lesehan
  12. Dll

GALERI FOTO



No comments:

Post a Comment

Featured Post

HARGA TIKET MASUK DAN RUTE KOLAM RENANG PAK SHOLEH

Hari minggu saatnya untuk healing tipis-tipis ke Pandaan, jangan lupa untuk mampir di warung pak sholeh yang menyediakan menu makan ayam yan...