HARGA TIKET MASUK BRILIANT WATER PARK PONOROGO

Kolam renang di Ponorogo adalah salah satu hiburan warga atau wisata air yang begitu diminati, oleh karena itu dengan keberadaan lokasi ini bisa untuk menjadi tujuan wisata pada hari liburan maupun menghabiskan weekend bersama dengan keluarga.

Setelah kolam renang di Taman Wisata Ngembag, maka kini ada yang namanya kolam renang Briliant Water Park yang viral menjadi tujuan wisata masyarakat di Ponorogo.

DAYA TARIK KOLA M RENANG BRILIANT PONOROGO

Disini dilengkapi dengan fasilitas yang gak kalah keren dengan kolam renang lainnya di berbagai tempat, salah satunya adalah seluncuran, beragam kolam renang sesuai dengan tinggi badan atau usia, ada juga outbond yang memanjakan mereka.

LOKAS DAN RUTE

Lokasinya ada di Jl. Gambiran No.99, Pulung, Kec. Ponorogo, anda bisa mencapainya dengan menggunakan kendaraan pribadi atau umum dengan bantuan gmaps.

FASILITAS

  • kolam renang dewasa
  • sarana outbond
  • mushola, kamar mandi
  • dan sebagainya.
  • Kantin bernuasa pedesaan
  • Parkiran
JAM BUKA 

Jam operasional 08.00 - 17.00


HARGA TIKET MASUK 

Rp.5.000/orang pada hari Senin s.d Jumat. Sedangkan hari Sabtu, Minggu, serta hari Libur Nasional seharga Rp.10.000/orang dewasa, dan Rp.8.000/anak.

GALERI FOTO


No comments:

Post a Comment

Featured Post

HARGA TIKET MASUK DAN RUTE KOLAM RENANG PAK SHOLEH

Hari minggu saatnya untuk healing tipis-tipis ke Pandaan, jangan lupa untuk mampir di warung pak sholeh yang menyediakan menu makan ayam yan...